Iklan Template

terkini

Yusuf Wally: Membuka Pintu Pilihan Baru Sebagai Calon Wakil Wali Kota Ambon

Redaksi
Senin 15 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T10:49:54Z
Yusuf Wally, Ketua DPD PKS Kota Ambon


AMBON - Nama Yusuf Wally, yang merupakan Anggota DPRD Kota Ambon selama dua periode 2014-2024, telah menjadi salah satu dari beberapa nama yang dikaji sebagai calon Wakil Wali Kota Ambon dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024.


Wally, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Ambon, menyatakan bahwa saat ini prioritasnya adalah menyelesaikan sisa masa jabatannya di DPRD Kota Ambon. Meskipun demikian, ia menyambut kemungkinan menjadi calon Wakil Wali Kota jika ada dukungan dari masyarakat, tokoh-tokoh, dan partai.


Pengalaman Wally sebagai calon legislatif di tingkat provinsi dapil kota Ambon menjadi pembelajaran penting terkait dinamika politik, terutama mengingat perubahan politik yang mungkin terjadi pada tahun 2024.


Yusuf Wally memulai pendidikannya di SDN 2 Passo, SMPN 13 Ambon, dan SMAN 4 Ambon / Lateri, sebelum melanjutkan studi S1 di IPB Bogor dan S2 di Unpatti. Karir politiknya dimulai sebagai pengurus PKS Kota Ambon, ketua DPC PKS Sirimau, dan sekarang menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Ambon serta Anggota DPRD Kota Ambon dua periode.


Wally menutup pernyataannya dengan menegaskan bahwa ia akan fokus menjalani tugas yang ada saat ini, tetapi ia tetap terbuka terhadap arah politik yang mungkin diambil ke depannya. (ICK). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yusuf Wally: Membuka Pintu Pilihan Baru Sebagai Calon Wakil Wali Kota Ambon

Terkini

Topik Populer

Iklan Template