Iklan Template

terkini

Hadiri Musker II Alhilaal, Saadiah Uluputty Tekankan Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

Redaksi
Minggu 10 2024, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T14:29:33Z
Saadiah Uluputty, Anggota Bansos MPR RI, berikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan


MASIWANGPOS. COM, AMBON - Anggota Badan Sosialisasi MPR RI, Saadiah Uluputty, menggelar sosialisasi 4 pilar kepada pengurus Yayasan Al Hilal Pusat Ambon. Acara tersebut diadakan untuk menguatkan pemahaman masyarakat akan prinsip-prinsip dasar negara. Sabtu, (09/3/2023)


Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Avira Ambon itu, Saadiah Uluputty menekankan pentingnya memahami dan menerapkan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI sebagai fondasi utama bangsa Indonesia.


“Melalui pemahaman yang kuat terhadap 4 pilar ini, kita dapat membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih kokoh dan harmonis,” ujar Saadiah Uluputty dalam sambutannya.


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk tokoh-tokoh agama, pendidikan, dan tokoh masyarakat. Saadiah Uluputty berharap melalui kegiatan sosialisasi ini, kesadaran akan pentingnya memelihara dan mengamalkan nilai-nilai tersebut dapat semakin mengakar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.


“Ee kita berharap kegiatan seperti ini, katong (kita-red) dapat memunculkan kesadaran akan pentingnya untuk memelihara atau mengamalkan nilai-nilai pancasila, terutama dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”. Tegas Saadiah.


Selain memberikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Saadiah Uluputty juga membagikan sertifikat kegiatan kepada peserta Sosialisasi 4 pilar kebangsaan MPR RI. (TRS). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Musker II Alhilaal, Saadiah Uluputty Tekankan Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

Terkini

Topik Populer

Iklan Template